Uppsss... Ini Bantal Khusus Lajang Kesepian, Laki dan Perempuan!

Saturday, 24 November 2012

Tobing.or.id, Salah satu fungsi utama kamar tidur adalah tempat Anda memperoleh kenyamanan penuh selama beristirahat. Namun, apakah Anda masih merasa ada hal yang "kurang" di kamar ini?

Bagi Anda, khususnya para lajang yang sampai saat ini harus tidur sendirian, sebuah perusahaan asal Amerika bernama Deluxe Comfort mengeluarkan bantal khusus yang telah mereka klaim sebagai media penambah kenyamanan di kamar tidur Anda. Dalam situs resminya, Deluxe Comfort menyebutkan, bantal yang mereka jual tersebut "sempurna digunakan sebagai teman tidur bagi orang-orang kesepian".

Seperti dilansir di Dailymail.co.uk, Deluxe menyebut bantal ini sebagai Boyfriend Pillow. Bentuknya menyerupai lengan dan setengah dada laki-laki dewasa.

Bantal tersebut dibuat dari memory foam yang mampu "mengingat" bentuk badan Anda dan membuat Anda tidur dengan nyaman. Sementara bagi kaum laki-laki, bantal ini juga tersedia dalam versi perempuan. Anda berminat?

Deluxe Comfort menjual bantal ini seharga Rp 336.830. Berbeda dengan bantal versi laki-laki yang lengkap dengan kemeja berwarna biru, bantal versi perempuan tidak mengenakan baju apapun. Ia berwarna merah muda dengan tangan seperti menggunakan sarung tangan karet berwarna kuning.

Beberapa sumber menyebutkan, bantal semacam ini sebenarnya sudah banyak beredar di Jepang selama beberapa tahun belakangan ini. Walaupun tidak memiliki lengan, bantal-bantal berukuran besar dan bergambar tokoh anime perempuan berbusana minim ini telah populer menjadi "teman tidur" para laki-laki Jepang dewasa yang kesepian.