Editorial

Sunday, 15 April 2007

Tobing.or.id, Saudara kekasih, Terhitung 1 April 2007, kami tampil sangat berbeda dengan yang terdahulu. Seluruh aplikasi, disain serta database pendukung utama telah di 'renovasi' secara total. Situs ini dirancang-bangun lebih mengarah ke Berita, Hiburan atau Informasi secara Umum dan Blog bagi kalangan muda, kami tidak lagi menjadi prioritas punguan seperti terdahulu. Kami akan berusaha menyuguhkan berita-berita menarik dan Anda dapat pula memberikan komentar. Kini telah tersedia ruang bagi Anda yang ingin mengirim informasi apa saja

Selain informasi berita kami juga akan membantu Anda dalam hal mempromosikan produk usaha yang Anda miliki dalam bentuk banner. Untuk kepentingan ini kami tidak akan mematok berapa biaya yang Anda keluarkan, bila perlu gratis.

Seperti halnya yang terdahulu, Anda harus Login untuk dapat melihat lebih jauh halaman per halaman. Gunakan Nama Login dan Password bagi Anda yang telah mendaftar sebelumnya.

Akhir kata, dengan terjadinya perubahan ini kami harap Anda dapat memakluminya. Sumbangan, Komentar, Saran dan Kritik membangun dari Anda sekalian sangat kami nantikan.
Ucapan terima-kasih kami sampaikan kepada lebih dari 14250 orang yang telah masuk dan mengikuti perkembangan situs ini serta telah menjadi anggota/member kami sejak situs ini online tahun 1998 hingga sekarang.
Tuhan memberkati Anda sekalian.

St.SMD.Lumbantobing